Labels

Tutorial Edit Blackscreen Vga intel Series

a
Masih banyak dari penggemar pes6 yang masih bertanya, kenapa pes6 saya ga ada menu utama, kenapa scoreboard sering muncul ilang dll. ini disebabkan VGA di komputer biasanya merk Intel GMA/intel onboard..
ada gejala2 yang biasa terjadi bagi mereka vga intel GMA
1. main menu black screen
2. Scoreboard sering hilang
3. Penonton sering hilang
4. Tidak bisa menggunakan Bola versi ati/nvidia (file mdl lebih dari 3kb)
5. dan masih banyak lagi.
VGA intel GMA memiliki kekurangan dalam hal software, terutama tuk supporting OpenGL. 3.0, beda dengan VGA terbaru Intel HD 2000/3000 serupa VGA ati Radeon/Nvidia Gforce yang sudah support.. ulasan ini udah dibahas oleh konami saat meluncurkan pes6

SUPPORTED CHIPSETS:
NVIDIA – GeForce 6800, GeForce FX (5950, 5900, 5800, 5600, 5200), GeForce4 Ti, GeForce3
ATI – Radeon x800, 9800, 9700, 9600, 9500, 9200, 9000, 8500
tak perlu lagi khawatir klo bagi bro semua yang sudah telat beli laptop Intel dengan vga intel.. kini ada software sherry yang bisa mengatasi itu smua…
namun saat ini pengembangan Software sherry baru untuk VGa intel series 945, tuk series 1300/865/1350 mungkin sedang tahap pembuatan langsung aja download :
Sherry 1.3 For intel 945 series
DOWNLOAD KLIK DISINI
What’s new in Sherry 1.3
Improve OpenGL performance
Improve Software vertex compatibility and performance
Improve DirectDraw compatibility and performance
Fix several stability issue
CPU regulation (for software vertex)
Better Color Reproduction (may vary from display types and monitor)
Increased performance 150% compared to Sherry 1.2
Better memory management
Avalon.reg Compatible
Better Aero Performance
Better Desktop Window Manager performance
CPU Web acceleration (WebGL) for firefox and Chrome
Better management for low-end CPUs
Control Panel fix
Power Saving Features fixed
Better power usage and saving in idle or low workload
HTML5 canvas and video acceleration (vary from browser used)
Better support for Virtual Machine (Graphics Acceleration) (tested on VirtualBox)
Pixel Shader performance increased
Better Video playback quality
Better display quality for LCD/FlatPanel
improved codes for ig4icd.dll
More game compatibility
Random flicker issue fix for several games, mostly Source engine based
Snappier Windows experience
Massage Signalled Interupt limit increased to 1024
Hardware Flash Acceleration
Tutorial :
Tinggal Set up aja, lebih jelas bisa langsung ke web resmi
http://angelictears9xxssf.wordpress.com
Software ini sudah ditest dan berhasil dengan baik, untuk series intel yang lain ato untuk resiko efek samping, lebih baik baca web resminya
Selamat mencoba
Komentar Facebook
Komentar Blogger

Poskan Komentar



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Silahkan Tinggalkan Komentar DI blog Ini..!!
Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, PORNO Atau KATA KASAR..!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

New Comment

Top Link

 
top down
SARAN : Gunakan Browser Google Chrome / Mozilla Firefox Untuk Mengakses Blog Ini, Dan Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Dan Beri Tanda G+ Yang Ada Pada Setiap Posting_Terimakasih Atas Kunjungannya