Labels

CARA BERMAIN PES 6 SECARA ONLINE



 Mungkin banyak yang bertanya apakah PES 6 bisa di mainkan secara online? klo pes 2011 kan harus yang original DVD nya dan ternyata bisa lho Pes 6 Dimainkan secara Onlineyang salah satu syaratnya hrs memakai option file original dari Konami, jgn kuatir bisa di download disini kok. Beikut Tutorialnya cara bermain Pes 6 secara Online.


1. Daftar dahulu ke situs pes 6 disini

2. Ubah file host Agan2 dengan mendownload progam ini . Kalau Antivirus agan2 teriak2, cuekin aja, program ini bukan virus dan tidak berbahaya. Dijamin 100% aman!
Bagi yang gak bisa menjalankan program ini, bisa mengatur secara manual, tapi ribet. Caranya:
Edit file host dengan notepad. file host itu terletak di C:\Windows\system32\drivers\etc\
Hapus semua IP addres yang ada disana dan isi copy paste teks ini
210.249.144.166 we9stun.winning-eleven.net
217.112.88.118 pes6gate-ec.winning-eleven.net
Kalau sudah simpan file itu. JANGAN GUNAKAN extension .txt tapi simpan sebagai no extension.

link alternatif untuk pes client disini

3. Pastikan option file agan2 adalah yang asli dari konami, bukan editan. Karena kalo editan, agan2 bisa masuk loby, tapi tidak bakal bisa memulai pertandingan (start match). Silahkan download option file yang asli disini.
paste option file asli itu ke My Documents\KONAMI\Pro Evolution Soccer 6\save\folder1

4. Kalo udah Buka PES 6 agan2 dan pilih NETWORK

5. Begitu menu login muncul, masukkan password yang agan buat di situs pes6j. Serial number PES6 itu otomatis muncul, tapi kalo mau diubah juga bisa. Lalu klik tombol CONNECT. Harap sabar karena banyak yang login, jadi terkadang kita gagal login. ulangi tekan tombol connect. Biasanya butuh 3-5 kali, baru bisa login.


6. Tekan tombol X (stick) atau enter pada keyboard, sampai agan2 menemukan menu pilihan loby. Ingat hanya pilih loby sesuai tempat tingal agan2. Karena agan2 domisilinya di Indonesia, ya pilih loby Asia, jangan lainnya. Selain lebih cepat, kalo milih loby selain domisili asia, agan2 bisa kena Banned.

7. Selamat agan2 sudah bisa langsung main. tapi agar lebih afdol, buka dulu menu Network Option, pilih Cursor setting dan silahkan atur cursor speed agan2. Apakah agan2 mau pake manual, semi auto atau auto.

8. Sekarang saatnya bermain. Agan2 akan kembali ke menu utama. Disitu pilih Match Room. Untuk bermain dalam room yang sudah dibuat, pilih Room Selection.

9. Silahkan pilih room yang masih kosong. Biasanya room dengan tampilan satu orang itu sedang menunggu lawan. sedang room yang ada icon bola itu berarti mereka sedang bertanding. Pilih room yang agan suka, dan klik tombol Enter Room.

10. Kalo sudah masuk room, klik tombol Participate in Match. dan tunggu sampai pemilik room memulai pertandingan. Kalo di room itu si pemilik room tidak segera memulai pertandingan, keluar aja dari room itu dengan memililih Leave room, dan cari room lain yang mau bermain dengan Agan2.

Tambahan lainnya: Cara bikin Room sendiri!

Kalau keluar masuk room, tapi gak ada yang nanggepin, kenapa tidak bikin room sendiri dan menunggu lawan yang akan menantang agan2. Caranya, di menu Match Room (lihat spoiler gambar, tampilan room selection), pilih tombol Room creation. Bagian Room name akan terisi otomatis, kalau mau agan2 bisa menggantinya. seandainya tidak mau semua orang masuk room yang agan2 buat, bisa dikasih password kok.
Klik tombol create dan Participate in Match, dan tinggal tunggu lawan yang masuk. Begitu ada lawan yang masuk tombol start match akan aktif dan agan2 bisa memulai pertandingan. 

Tips dan Trik:
1. Buat dulu formasi favorit agan2, dan simpan. Jadi waktu pertandingan tinggal load formation. Kasihan musuhnya kan kalo kita kelamaan ngatur formasi.
2. Usahakan bikin banyak gol di babak pertama, Kenapa? kalau kecepatan internet kurang cepet, biasanya ada kejanggalan. Yaitu pada babak pertama kita tidak ada lag, tapi lawan kita ngalamin lag. Dan babak kedua giliran mereka yang lancar, sementara kita lag.
Komentar Facebook
Komentar Blogger

+ komentar + 2 komentar

Rabu, Maret 28, 2012 10:13:00 PM

dengan menghapus IP adres bisa menggangu koneksi internet hostpot gak gan?thanks post yang membatu...

Terimakasih Blog urang Sunda atas Komentarnya di CARA BERMAIN PES 6 SECARA ONLINE
Selasa, April 10, 2012 4:19:00 AM

kenapa mesti dihapus ip adress nya???
itu ga perlu gan...

Terimakasih rifersgothicz atas Komentarnya di CARA BERMAIN PES 6 SECARA ONLINE

Poskan Komentar



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Silahkan Tinggalkan Komentar DI blog Ini..!!
Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, PORNO Atau KATA KASAR..!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

New Comment

Top Link

 
top down
SARAN : Gunakan Browser Google Chrome / Mozilla Firefox Untuk Mengakses Blog Ini, Dan Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Dan Beri Tanda G+ Yang Ada Pada Setiap Posting_Terimakasih Atas Kunjungannya