Labels

Mengatasi Lag / Rumput Bergerak di PES 6 Versi 2

Hey, All… Ane mau posting ni gan ! Tapi sebelumnya ente liat dulu yang Versi 1.. Tapi, kalo versi 1 udah tetep LAG, Coba ni VERSI 2 !! 

Untuk Liat Versi 1 :


Nih yang Version 2.0 Gan !!
MENGATASI LAG DI PES 6 Versi 2.0
(1) Buka “Pes6setting” kalian !
(2) Masuk ke tab “Display”..
(3) Lihat bagian “Resolution”
(4) Pilih resolusi tertinggi.. (resolusi yang sekarang digunakan [Desktop->RightClick->Properties->Settings->ScreenResolution] )
(5) Klik OK
(6) Coba PES 6 kamu !
(7) Jika masih LAG, tunggu versi 3.0 !! hehe ^^
2
Komentar Facebook
Komentar Blogger

Poskan Komentar



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Silahkan Tinggalkan Komentar DI blog Ini..!!
Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, PORNO Atau KATA KASAR..!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

New Comment

Top Link

 
top down
SARAN : Gunakan Browser Google Chrome / Mozilla Firefox Untuk Mengakses Blog Ini, Dan Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Dan Beri Tanda G+ Yang Ada Pada Setiap Posting_Terimakasih Atas Kunjungannya