Labels

Prison Tycoon 4 Supermax


Sudah punyakah sobat game keren yang satu ini? Kalau belum, cepet-cepet deh download Prison Tycoon 4 ini. Di dalam game ini kita berada di dalam sebuah penjara. Disana kita diharuskan membuat tingkat keamanan penjara yang tinggi dan harus mengamankan atau mengendalikan para tahanan yang sering mengacaukan suasana penjara. Terus, gimana lagi ya...belum coba sampai selese jadi masih belum tau kelanjutannya. Hehe. Kalau masih penasaran kelanjutan game ini, lihat aja video + screenshootnya dibawah, trus download deh Prison Tycoon-nya.
Homepage :  www.prisontycoon.com


Prison Tycoon 4 Supermax :







Screnshoot:

Komentar Facebook
Komentar Blogger

Poskan Komentar



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Silahkan Tinggalkan Komentar DI blog Ini..!!
Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, PORNO Atau KATA KASAR..!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

New Comment

Top Link

 
top down
SARAN : Gunakan Browser Google Chrome / Mozilla Firefox Untuk Mengakses Blog Ini, Dan Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Dan Beri Tanda G+ Yang Ada Pada Setiap Posting_Terimakasih Atas Kunjungannya