Labels

Misteri Raja Pocong - Mediafire

Size : 40MB | rifgimbal.blogspot.com |


Game kali ini bertitle Misteri Raja Pocong.
wew,, dari namanya aja pasti udah keliatan kan gamenya ini tentang apa.
yahh tentu aja tentang pocong ^_^
Eits jangan ngeri dulu dengan judulnya,
game yang satu ini nggak serem tapi malah lucu + mengandung pesan
tersendiri sob.
Sobat bakal menemui raja pocong yang berbeda-beda disetiap stage.
Ada Raja Pocong Korupsi, Raja Pocong Anarkis, dll.
oiya, games Misteri Raja Pocong ini merupakan hasil karya anak bangsa sndiri dari devinekids.
kalau sobat pengen banyak games karya anak bangsa bisa mengunjungi situs nya langsung di devinekids.com.
oke dah langsung aja dah download ni games Misteri Raja Pocong.

Komentar Facebook
Komentar Blogger

Poskan Komentar



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Silahkan Tinggalkan Komentar DI blog Ini..!!
Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, PORNO Atau KATA KASAR..!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

New Comment

Top Link

 
top down
SARAN : Gunakan Browser Google Chrome / Mozilla Firefox Untuk Mengakses Blog Ini, Dan Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Dan Beri Tanda G+ Yang Ada Pada Setiap Posting_Terimakasih Atas Kunjungannya