Labels

Inuyasha Tamashi - Mediafire


kali ini ane mau share tentang game bergenre RPG nih..
judulnya adalah Inuyasha Tamashi yang link download nya dari Mediafire ;)
Inuyasha Tamashi merupakan 
game bergenre RPG keluaran dari jepang sob. tapi meskipun keluaran jepang, game Inuyasha Tamashi ini bahasanya menggunakan bahasa inggris.

Game Inuyasha Tamashi ini menurut sumber yang terpercaya diambil dari cerita manga yang menggambarkan perjuangan Inuyasha untuk memperjuangkan Permata yang bernama Shikono Tama. Penggemar kartun pastinya udah pada tau kan cerita Inuyasha ini :D
Jadi bagi sobat penggemar game RPG apalagi jika sobat adalah Inuyasha Clickers (Penggemar Inuyasha) :D
sobat patut mendownload game Inuyasha Tamashi ini dan tentu saja memainkannya di PC sobat. jangan sampai hanya di download aja tanpa di mainkan. akan mubadzir tentunya. xixixi
Oke sob langsung aja download ni game Inuyasha Tamashi link Mediafire.

Download Inuyasha Tamashi (Mediafire)
Komentar Facebook
Komentar Blogger

Poskan Komentar



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Silahkan Tinggalkan Komentar DI blog Ini..!!
Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, PORNO Atau KATA KASAR..!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

New Comment

Top Link

 
top down
SARAN : Gunakan Browser Google Chrome / Mozilla Firefox Untuk Mengakses Blog Ini, Dan Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Dan Beri Tanda G+ Yang Ada Pada Setiap Posting_Terimakasih Atas Kunjungannya