Labels

Tutorial Update Background Pes6

hohohoho…
pesevo6 kali ini posting edit background pes6, ini banyak request dari penggemar pes6 lainya, ok deh langsung aja to do point….
alat yang digunakan :
1. Photoshop
(untuk aplikasi ini bro semua bisa download ato beli CD nya, bebas pake photoshop apa aja, sama kok)
2. Game Grafik Studio (GGS) download KLIK DISINI
3. Template BackGround PES6, KLIK DISINI
tutorial nya :
a. open aplikasi photoshop, buka file template nya, pastikan file template bermo RGB (supaya mudah di edit), setelah itu, buka juga file gambar yang mau jadi update background nya..
s
f
b. Setelah 2 gambar terbuka, Drag (tekan geser) gambar update nya ke template, (perlu diperhatikan, layer yang terpilih dan tools nya)
q
c. Setelah gambar berada di atas layer template nya, atur2 ukuran gambar nya sesuai dengan template (perlu diperhatikan, layer yang terpilih dan tools nya)
q
q
d. Setelah rapih dan teratur, save as data ini ke format PNG mode index.
q
q
q
q
d. Open e_text.afs pake GGS (sebelumnya back up dlu sebagai cadangan, klo gagal bisa diulang), tuk ID e_Text ini, Bro bisa download di postingan MAP AFS KLIK DISINI,cek e_text nya, sebagai contoh aku ambi Id 356 (menu utama) dan 387 (screen Star play), tuk display terbaik ada di PS2, pilih2 saja, caranya bisa liat digambar..
q
q
q
BILA GAMBAR TAK TERLIHAT DOWNLOAD AJA LANGSUNG TUTOR NYA :  KLIK DISINI
pastikan display berubah, for preview:
q
q
Selamat mencoba…
Komentar Facebook
Komentar Blogger

Poskan Komentar



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Silahkan Tinggalkan Komentar DI blog Ini..!!
Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, PORNO Atau KATA KASAR..!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

New Comment

Top Link

 
top down
SARAN : Gunakan Browser Google Chrome / Mozilla Firefox Untuk Mengakses Blog Ini, Dan Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Dan Beri Tanda G+ Yang Ada Pada Setiap Posting_Terimakasih Atas Kunjungannya