Labels

Cara Mengetahui Biaya Tagihan Listrik via Internet


Listrik merupakan kebutuhan sehari-hari dan harus di bayar tagihannya setiap bulan, pembayaran dapat dilakukan mulai tanggal 5 sampai tanggal 20 pada tiap bulannya dan jika lebih dari tanggal tersebut siap – siap saja mendapatkan denda atau sanksi. Dalam postingan kali ini saya akan memberikan informasi kepada sobat tentang Cara Mengetahui Biaya Tagihan Listrik via Internet. Manfaat dari cara tersebut adalah agar sebelum membayar sobat dapat mengetahui berapa  biaya tagihan yang harus sobat bayar.
Berikut ini adalah caranya :
1. Pertama sobat klik situsnya disini.
2. Kemudian isikan ID Pelanggan sobat, yang terdiri dari 12 digit yang dapat dilihat pada Struk Pembayaran Tagihan Listrik , kemudian klik “Cek Tagihan”
3. Di situs tersebut sobat juga bisa mengetahui jumlah tagihan pada bulan-bulan sebelumnya. apabila sobat sudah selesai atau mau mengecek biaya tagihan atas nama yang lain klik Log out untuk keluar.
Semoga bermanfaat
Komentar Facebook
Komentar Blogger

Posting Komentar



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Silahkan Tinggalkan Komentar DI blog Ini..!!
Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, PORNO Atau KATA KASAR..!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

New Comment

Top Link

 
top down
SARAN : Gunakan Browser Google Chrome / Mozilla Firefox Untuk Mengakses Blog Ini, Dan Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Dan Beri Tanda G+ Yang Ada Pada Setiap Posting_Terimakasih Atas Kunjungannya