Labels

Startup Faster :: Proses Loading Jadi Secepat Kilat

Apakah loading Startup / proses Booting Laptop ataupun PC anda sangat lemooot?? Naggak perlu buru-buru install ulang deeehhh…. Karena kali ini kami akan Share software mungil yang bernama Startup Faster. Yaahhh…hanya dengan menggunakan bantuan Software ini maka dijamin semua masalah loading lemot akan teratasi.

Startup Faster merupakan sebuah tool canggih yang menjadikan komputer atau laptop anda lebih cepat, juga melindungi Harddisk dari Failures tiba - tiba. cukup dengan menjalankan Setup anda bisa lihat perubahan hasilnya. Mungkin selama ini anda sering mendapati komputer yang lambat sekali atau HDD nya tidak jalan semasekali dan windows anda sering menghabiskan waktu ketika loading saja, solusi yang paling utama dan lengkap adalah Startup Faster ini.

Seperti yang anda ketahui, beberapa Program akan loading secara otomatis bersama dengan windows Startup. Tools ini akan menampilkan seluruh Service yang di jalankan pada Startup dan anda bisa melakukan kontrol terhadap Service yang diperlukan, Bahkan menjadikan Harddisk anda bekerja nyaris tanpa suara berisik.

Fitur Utama:
  1. Hemat waktu: Dapat menghemat banyak waktu setiap kali anda me-restart. Bahkan jika anda menggunakan komputer tua yang lambat, anda akan menemukan komputer anda melakukan minimal 2 kali lebih cepat.
  2. Melindungi hard disk anda: Jika daftar startup anda dipenuhi dengan banyak program, akan menyebabkan besar membaca dan menulis ke hard disk dalam waktu singkat yang dapat menyebabkan kerusakan.
  3. Mengatur daftar startup: Jalankan program dalam urutan tertentu. Perintah penting dalam beberapa kasus, karena beberapa program bergantung pada program-program lain.

Cara Penggunaan :
  • Download dulu pada link yang sudah tersedia di bawah
  • Ekstrak dan install hingga selesai.
  • Jika sudah, silakan jalankan. Apabila muncul kotak dialog seperti dibawah ini klik saja tombol Enter Code
  • Masukkan serialnya yang sudah tersedia pada folder yang tadi anda download.
  • Klik OK dan rasakan perbedaannya ^_^

Download Startup Faster Disini

Password : www.javacreativity.com
Komentar Facebook
Komentar Blogger

Posting Komentar



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Silahkan Tinggalkan Komentar DI blog Ini..!!
Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, PORNO Atau KATA KASAR..!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

New Comment

Top Link

 
top down
SARAN : Gunakan Browser Google Chrome / Mozilla Firefox Untuk Mengakses Blog Ini, Dan Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Dan Beri Tanda G+ Yang Ada Pada Setiap Posting_Terimakasih Atas Kunjungannya