Labels

Free Hide Folder - Software Mantap Untuk Menyembunyikan Folder

Sesuai dengan namanya Free Hide Folder digunakan untuk menyembunyikan folder-folder penting yang ada di komputer anda. Apabila anda mempunyai folder rahasia yang ingin disembunyikan tanpa harus membeli software komersial, mungkin Anda dapat mencoba Free Hide Folder yang memang dapat digunakan untuk menyembunyikan sekaligus membatasi akses ke suatu direktori di Windows. Untuk menjalankan programnya sendiri diperlukan password yang sudah kita set terlebih dahulu pada saat pertama kali aplikasi dijalankan. Jadi, walaupun misalnya ada pengguna komputer lain yang mengetahui program ini, dia tidak akan bisa masuk untuk menampilkan folder-folder yang telah anda sembunyikan.

Disamping fasilitas hide dan unhide folder, disediakan pula fitur backup yang dapat digunakan untuk membackup suatu folder yang dipilih misalnya ke folder atau media tertentu untuk berjaga-jaga jika folder yang akan disembunyikan mengalami masalah karena sistem.

Setiap kali menggunakan Free Hide Folder, akan muncul window registrasi yang mengajak anda untuk memberi donasi (sumbangan) dalam rangka pengembangan software tersebut, namun jika anda tidak bersedia menyumbang, maka silahkan anda klik tombol Skip ^_^. Software yang dinyatakan sebagai freeware (software gratis) baik untuk keperluan komersial maupun non-komersial ini dapat digunakan secara penuh, tanpa ada batasan fitur atau waktu penggunaannya.

Free Hide Folder bisa dijalankan di operating sistem windows mulai 9x, ME, NT, XP, 2003, Vista hingga windows 7. Ukuran software ini sangatlah kecil, yaitu 875 kb dengan lisensi yang benar-benar gratis (Freeware).

Berikut ini fitur utama Free Hide Folder:
  • Menyembunyikan folder yang anda inginkan.
  • Perlindungan Password saat menjalankan program.
  • Tidak ada struktur sistem file yang diperlukan modifikasi.
  • Mudah digunakan.
  • 100% GRATIS dan software ini tidak mengandung Spyware, Adware atau Virus.
Untuk menggunakan software ini, anda perlu mendownloadnya erlebih dahulu. Caranya silahkan anda download dulu Disini dan silahkan anda instal hingga selesai.

Apabila proses instalasi telah selesai, silahkan jalankan software ini. Cara penggunaannya cukup mudah, saat pertama kali anda menjalankan software ini silahkan buat password yang anda inginkan pada kotak yang sudah disediakan kemudian klik OK. Apabila muncul kotak dialog Registration, klik saja Skip. Untuk memulai menyembunyikan folder, klik saja tombol Add dan silahkan cari folder yang ingin anda sembunyikan kemudian klik OK. Beress!!

Lhoo..terus bagaimana dong cara mengembalikan atau menampilkan folder yang telah disembunyikan tadi? Ehhmm!! Caranya sangat mudah, anda cukup membuka program Free Hide Folder kemudian pilih folder yang ingin anda tampilkan dan klik Unhide. Atau jika anda ingin menampilkan secara permanen, klik Remove.


Komentar Facebook
Komentar Blogger

Posting Komentar



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Silahkan Tinggalkan Komentar DI blog Ini..!!
Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, PORNO Atau KATA KASAR..!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

New Comment

Top Link

 
top down
SARAN : Gunakan Browser Google Chrome / Mozilla Firefox Untuk Mengakses Blog Ini, Dan Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Dan Beri Tanda G+ Yang Ada Pada Setiap Posting_Terimakasih Atas Kunjungannya