Labels

M File AntiCopy | Proteksi Data Anda Agar Tidak Dicuri & di Copy Paste


Apakah komputer atau laptop anda sering dipinjam oleh adik, kakak, ibu, bapak, pak de, Bu De, Pak Satpam, Pak Kebun, Pak Ustads dan semua orang lainnya?? Jika Ya, pasti anda sering merasa khawatir jika data anda yang ada di dalamnya akan dihapus, di curi dan di Copy Paste ^_^

Tapi sekarang anda sudah bisa bernafas dengan lega karena kami akan Share sebauh software yang dapat memproteksi data anda secara maksimal. Nama software ini adalah M File Anti-Copy, Software ini berfungsi untuk melindungi file agar tidak boleh di copy atau disalin dengan sesuka hati oleh orang lain dari dalam PC atau Laptop milik anda. Dengan kata lain file yang ada di komputer anda tidak akan dapat di curi oleh orang lain.

Fungsi software M File Anti-Copy juga dapat melindungi file-file yang ada di PC atau Laptop anda agar tidak boleh di Delete, Rename, atau dijalankan (hanya executable file). Dengan adanya fungsi ini, anda mampu melindungi file-file di komputer dari serangan virus. Selain itu, software ini juga menyediakan fungsi Clear Clipboard yang berfungsi untuk membersihkan clipboard agar orang lain tidak boleh mengcopy apapun dari komputer anda termasuk mengcopy teks.

Berikut adalah fitur-fitur dan kelebihan yang terdapat dalam M File Anti-Copy :
- Anti-Copy for specified Drive(s)
- Anti-Copy for specified Folder(s)
- Anti-Copy for specified File(s)
- Anti-Copy for specified File Type(s)
- New and beautiful design
- Waste less system resources(Ram,CPU)
- Anti-Run for specified window titles
- Anti-Run for all files (Can define a exclude list)
- Anti-Run for USB devices
- Anti-Delete for all files and/or folders
- You can run protected file.

Untuk menggunakan software ini sangatlah mudah, anda cukup mendownload pada link di bawah kemudian ekstrak dan install seperti biasa. Jika sudah, silahkan anda jalankan M File Anti Copy pada shorcutnya yang ada di desktop kemudian masukkan password yang anda inginkan (ingat!! Password ini nantinya anda gunakan terus saat login ke M File Anti Copy…jadi ingatlah selalu).



Berikut ini tampilannya jika anda sudah berhasil Login. Ada beberapa menu di bagian bawah yang bisa langsung anda gunakan seperti menu Anti Copy, Copy Move, Anti Delete dan Anti Run. Berikut ini tampilan menu Anti Copy.



Pada menu ini ada beberapa hal yang bisa anda lakukan. Perlu anda ketahui bahwa setelah program ini anda instal dan jalankan maka biasanya proses Copy Paste pada komputer anda sudah tidak dapat dijalankan (jika tidak percaya, silahkah anda coba Copas…pasti tidak bisa ^_^) itu dikarenakan pada bagian Anti Copy For All Files, Folder And Drives sudah diaktifkan. Apabila anda ingin mematikan fitur ini maka silahkan klik bagian Anti Copy For All Files, Folder And Drives kemudian klik tombol Deactive (jika sudah anda Non Aktifkan berarti anda sudah dapat melakukan kegiatan Copy Paste lagi).

Oh ya, jika anda bingung pada bagian ini maka silahkan baca keterangannya berikut ini :
• Anti Copy For All Files, Folder and Drives
Jika Bagian ini anda aktifkan maka di dalam komputer anda sudah tidak dapat digunakan untuk kegiatan Copas lagi. Namun jika tidak suka, maka anda bisa menonaktifkannya (Deaktive)
• Anti Copy For Specified Drive
Anda dapat mengaktifkan Anti Copy pada drive tertentu saja. Misalnya pada Drive D: yang anda aktifkan, maka hanya pada drive D: itu saja kegiatan Copas dimatikan sedangkan drive yang lain masih bisa digunakan untuk Copas.
• Anti Copy For Specified Folder
Anda juga dapat menentukan folder-folder penting saja yang anda aktifkan Anti Copy-nya
• Anti Copy For Specified File
Anda juga dapat menentukan file tertentu yang ingin anda aktifkan fitur Anti Copy-nya

Selain menu Anti Copy, anda juga dapat mengaktifkan menu Anti Delete. Jadi jika anda mengaktifkan menu ini maka nantinya seluruh File dan folder anda tidak akan dapat dihapus oleh orang yang tidak bertanggung jawab.


Caranya sangat mudah, anda cukup klik menu Anti Delete yang ada di bagian bawah kemudian klik File Folder Anti Delete, maka akan muncul kotak dialog seperti gambar berikut ini. Selanjutnya, silahkan aktifkan tombol File Anti Delete dan Folder Anti Delete kemudian klik Active.


Sekarang, silahkan anda coba hapus file atau folder anda….nggak bisa kan hehehehe
Naaah,…sekian dari saya tentang M File Anti-Copy,..semoga bermanfaat untuk anda semua ^_^

Salam sukses,

Silahkan Sedot M File Anti Copy Disini

Password : www.javacreativity.com
Komentar Facebook
Komentar Blogger

Posting Komentar



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Silahkan Tinggalkan Komentar DI blog Ini..!!
Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, PORNO Atau KATA KASAR..!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

New Comment

Top Link

 
top down
SARAN : Gunakan Browser Google Chrome / Mozilla Firefox Untuk Mengakses Blog Ini, Dan Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Dan Beri Tanda G+ Yang Ada Pada Setiap Posting_Terimakasih Atas Kunjungannya