Labels

FIFA 2009 RIP Full Mediafire Download


Dengan lebih dari 250 tambahan dan perangkat tambahan ke inti gameplay, FIFA 09 di PLAYSTATION 3 dan Xbox 360 memberikan simulasi sepakbola yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan ke permainan sesuai dengan gaya dan kemampuan.

Dengan 500 sequence animasi dan baru-baru semua tumbukan dan sistem shielding-mewakili inovasi terbesar ke multiplatform EA SPORTS mesin di sepak bola empat tahun FIFA09 memberikan permainan yang lebih responsif, cerdas dan realistis. Baru sistem deteksi tumbukan dengan cakupan 360 derajat memungkinkan pemain untuk berperilaku sesuai dengan atribut fisik dimana player kecepatan, arah dan kekuatan menentukan semuanya dari kekejaman yang sama untuk hasil milik. Perubahan pada sistem animasi pahala yang terampil gamer selama satu-satu di antara situasi pembela dan penyerang. Tuned percepatan atribut mengaktifkan swifter virtual untuk memiliki pemain yang cepat langkah pertama dan mendapatkan keuntungan dalam sprints. Selain itu, baru empat keterampilan bergerak-keduk ternyata, film pelangi, heel-to-heel knocks dan menggulung bola-memberikan total 32 trik di arsenal untuk melakukan seperti Ronaldinho. 

Komentar Facebook
Komentar Blogger

Posting Komentar



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Silahkan Tinggalkan Komentar DI blog Ini..!!
Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, PORNO Atau KATA KASAR..!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

New Comment

Top Link

 
top down
SARAN : Gunakan Browser Google Chrome / Mozilla Firefox Untuk Mengakses Blog Ini, Dan Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Dan Beri Tanda G+ Yang Ada Pada Setiap Posting_Terimakasih Atas Kunjungannya