Labels

Download dan Install DirectX 10 Di Windows Xp

DirectX 10 tidak tersedia di windows xp atau, windows xp hanya support sampai DirextX 9.0c saja. Ini merupakan masalah bagi kalian yang sering main game di komputer, karena kebanyakan game game terbaru akan membutuhkan minimal DiretX 10 ter-install di komputer.
Dengan DirectX 10 di install di komputer Windows Xp maka akan meningkatkan kinerja dan kualitas grafis dari game. Anda dapat melihar perbedaan kualitas grafis dari directX10 dengan direct 9 padagambar di bawah ini.directx9directx10
Ada solusi untuk dapat Install DirectX 10 di Windows Xp namun aplikasi ini bukan merupakan software resmi dari windows.
Download DirectX 10 disini untuk windows xp, lalu install dengan mengklik dua kali file exe-nya. Saya sarankan untuk membuat sebuah system restore terlebih dahulu.
directx 10  exe
Ketika Directx 10 untuk windows Xp selesai di install anda dapat mengecek komputer anda jika telah memilki directx 10 dengan mengetikkan perintah dxdiag di menu Run.
Komentar Facebook
Komentar Blogger

Posting Komentar



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Silahkan Tinggalkan Komentar DI blog Ini..!!
Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, PORNO Atau KATA KASAR..!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

New Comment

Top Link

 
top down
SARAN : Gunakan Browser Google Chrome / Mozilla Firefox Untuk Mengakses Blog Ini, Dan Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Dan Beri Tanda G+ Yang Ada Pada Setiap Posting_Terimakasih Atas Kunjungannya