Labels

KENIKMATAN TABU

kiki fatmala kenikmatan tabukenikmatan tabukenikmatan tabu 2
Dimulai di Jakarta tahun 1979. Suatu ketika ada seorang janda menuntu kepada Bambang untuk menikahinya. Janda tersebut mengaku telah hamil. Pernikahanpun dilakukan, malam harinya merekapun bercumbu seperti biasa seperti ketika mereka belum menikah. Setelah mereka bercumbu, karena merasa kelelahan janda tersebut berniat untuk mandi. Disaat Janda tersebut sedang mandi, tiba-tiba telepon berbunyi. Bambang mengangkat telepon tersebut, ia kaget ternyata yang menelpon adalah Sally (Pacarnya yang lain). Sally juga mengaku telah hamil, ia menunt tanggung jawab dari Bambang.

Ternyata percakapan Bambang dengan Sally di telepon tersebut terdengar oleh Merry (sang janda). Mengetahui Bambang telah kepergok, ia menyuruh Sally untuk menghubungi Hendry agar datang kerumah. Malam berikutnya Bambang dan temannya Hendry datang kerumah Merry, ia menyuruh Yanti pembantu rumah tersebut untuk membeli rokok, tak lama setelah kepergian Yanti. Bambang dan Merry berantem hebat, mereka saling beradu mulut bahkan hingga baku hantam.

Tak berapa lama Anak Merry dan Tantenya datang. Keduanya kaget melihat Merry sedang disiksa oleh Bambang (suami barunya) dan Hendry. Bambang mencoba menyuntikan obat keleher Merry. Mengetahui hal itu Anak Merry menjerit ketakutan. Tentu saja Hendry tidak tinggal diam melihat hal itu ia lalu menghampiri anak Merry tersebut dan langsung mencekiknya.

Beberapa tahun kemudian tepatnya tahun 1994. Rita (Kiki Fatmala) bersama dengan teman kuliahnya di Bandung mengadakan kemping di pinggir pantai. Di pantai tersebut Rita dan temannya (Teddy) saling memadu kasih, hingga hasrat birahi mereka terpenuhi.

Hari berikutnya Rita diajak Teddy untuk menginap di rumahnya yang ada di Jakarta. Teddy bermaksud memperkenalkan Rita pada kedua orang tuanya. Ia ingin menunjukkan pada Papanya bahwa dia telah mempunyai pilihan dan pasangan hidup, agar Papanya mengurungkan niatnya untuk menjodohkannya dengan wanita pilihan papanya tersebut.

Sesampainya di Rumah Teddy, Rita dikenalkan dengan Mona (Inneke Koesherawati) adik Teddy. Dan tak lama kemudian Papa Teddy datang. Melihat kedatangan Papa Teddy, Rita kaget, hingga gelas yang ada ditangannya jatuh. Untuk menghilangkan ketegangan Teddy langsung memperkenalkan Rita dengan Papanya, yang ternyata bernama Bambang.

Di dalam kamar Rita mencoba mengingat sesuatu, ia membuka buku hariannya. Saat itu ia terlihat sangat kesal. Selanjutnya ia mencoba membereskan barang bawaannya. Tapi ternyata dengan diam-diam Bambang memperhatikan Rita dari balik pintu.

Malam harinya Bambang kembali mengintip Rita dengan pakain renangnya yang seksi di kolam renang yang ada di belakang rumahnya. Melihat Rita yang sedang bergairah di pinggir kolam renang, nafsu Bambang memuncak. Perbuatan Bambang tersebut tidak berlangsung lama karena istrinya memanggil.

Pagi harinya Mona (Inneke) dijemput Dino cowoknya untuk pergi Fitnes. Teddy yang melihat keadaan rumah telah sepi mencoba memanfaatkan situasi. Ia mencoba merayu Rita untuk diajaknya bercinta.

Ditempat lain Mona dan cowoknya Dino tak kalah asyiknya. Mereka sedang bercinta sangat seru. Percumbuan mereka dimulai dari ruang tamu hingga ke kamar mandi.

Hari berikutnya Rita mendatangi Kantor Bambang bermaksud menemui Teddy. Sesampainya di kantor ia memergoki Bambang yang mencoba mencumbu skretarisnya. Ternyata Teddy tidak berada di kantor, ia dikirim oleh papanya keluar negeri untuk mengurus perusahaannya yang baru. Melihat keadaan ruangan kantor yang sepi Bambang tidak menyia-nyiakan kesempatan. Ia mencoba meraba-raba dan mengerayangi tubuh Rita.

Ingin tau cerita lebih lengkapnya tonton aja deh….

KENIKMATAN TABU

Main Director: Ackyl Anwar
PT. Bola Dunia Film
Tahun: 1994

Pemain:
Inneke Koesherawati
Kiki Fatmala
Lela Anggraeni
TEGUH YULIANTO
HUDI PRAYOGO
ROBBY SUTARA
CONNIE CONSTANTIA
RUDY WAHAB
DEBBY CAROLINE


Download Film Kenikmatan tabu (1994-IDWS)Part 1, Part 2, Part 3 
(cara putar lihat Komen dibawah)

Download Film Via Rapid:
http://rapidshare.com/files/242904162/KENIKMATAN_TABU.part01.rar
http://rapidshare.com/files/242922532/KENIKMATAN_TABU.part02.rar
http://rapidshare.com/files/242944228/KENIKMATAN_TABU.part03.rar
http://rapidshare.com/files/242964367/KENIKMATAN_TABU.part04.rar
http://rapidshare.com/files/242971621/KENIKMATAN_TABU.part05.rar
http://rapidshare.com/files/242976982/KENIKMATAN_TABU.part06.rar
http://rapidshare.com/files/242983346/KENIKMATAN_TABU.part07.rar
http://rapidshare.com/files/242989569/KENIKMATAN_TABU.part08.rar
http://rapidshare.com/files/242995879/KENIKMATAN_TABU.part09.rar
http://rapidshare.com/files/243002283/KENIKMATAN_TABU.part10.rar
http://rapidshare.com/files/243007966/KENIKMATAN_TABU.part11.rar
http://rapidshare.com/files/243013755/KENIKMATAN_TABU.part12.rar
http://rapidshare.com/files/243024770/KENIKMATAN_TABU.part13.rar
http://rapidshare.com/files/243049045/KENIKMATAN_TABU.part14.rar
http://rapidshare.com/files/243076600/KENIKMATAN_TABU.part15.rar
http://rapidshare.com/files/243096345/KENIKMATAN_TABU.part16.rar
http://rapidshare.com/files/243115118/KENIKMATAN_TABU.part17.rar
http://rapidshare.com/files/243135305/KENIKMATAN_TABU.part18.rar
http://rapidshare.com/files/243141533/KENIKMATAN_TABU.part19.rar
Komentar Facebook
Komentar Blogger

Posting Komentar



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Silahkan Tinggalkan Komentar DI blog Ini..!!
Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, PORNO Atau KATA KASAR..!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

New Comment

Top Link

 
top down
SARAN : Gunakan Browser Google Chrome / Mozilla Firefox Untuk Mengakses Blog Ini, Dan Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Dan Beri Tanda G+ Yang Ada Pada Setiap Posting_Terimakasih Atas Kunjungannya