Labels

Download Software Guitar Pro 6 Portable + Keygen Gratis!

Karena banyak yang gagal menggunakan Guitar Pro 6.0.1 Portable, saya tambahkan 1 file lagi yaitu Guitar Pro 6.0.7 yang bukan portable! 
Bagi yang senang bermain gitar, siapa sih yang ngga tahu tentang software ini? Saya aja yang ngga jago main gitar tahu ko tentang software ini lol Download Software Guitar Pro 6 Portable + Keygen Gratis!
Guitar Pro adalah software yang digunakan untuk mengedit tabs atau tabulasi gitar, bass, dan lain-lain. Dengan software ini kita bisa membuat lagu sendiri dengan berbagai macam pilihan suara instrumen. Kita juga bisa belajar untuk bermain suatu lagu. Walaupun software ini memang dikhususkan untuk alat musik string seperti gitar, tapi bisa juga digunakan untuk pemain alat musik lain kok. Ekstensi file yang dapat dibuka oleh software ini adalah .gpx, gpp, gpt, gp3, gp4, gp5, dll.
Jujur aja, saya sendiri tidak mahir yang menggunakan software ini. Saya hanya seseorang yang ngga berbakat musik, tapi karena kebetulan di rumah ada gitar punya kakak jadi secara ngga sengaja saya nyoba-nyoba belajar deh, akhirnya saya bisa main gitar dengan skill yang di bawah standar, tapi mayanlah bisa main beberapa lagu simpel lol Download Software Guitar Pro 6 Portable + Keygen Gratis! Nah, karena saya ngga bisa ngulik lagu dan buta not balok, saya menggunakan software Guitar Pro ini untuk belajar suatu lagu. Untuk file-file lagunya sendiri sudah sangat banyak tersebar di internet, kita cukup googling aja.
Jadi misalkan saya ingin belajar main lagu Night & Day dari Depapepe (ada yang tau?  ) Saya hanya tinggal mencari judul lagunya berupa file guitar pro-nya, download, lalu tinggal dibuka melalui software ini. Kira-kira begini tampilannya..

Setelah itu saya tinggal baca tabnya dan mainin lagunya deh make gitar. Saya juga tinggal menekan space bar untuk mendengarkan lagunya sehingga saya dapat mempelajarinya dengan lebih mudah. Tapi jujur saya ngga bisa main lagu yang ini, maklum skillnya tidak mumpuni tongue Download Software Guitar Pro 6 Portable + Keygen Gratis!
Untuk memaksimalkan kualitas suaranya, Guitar Pro juga dilengkapi dengan RSE (Real Sound Engine) yang bila kita menginstallnya suara yang dikeluarkan akan menjadi lebih bagus mendekati suara alat musik aslinya. Tapi sayangnya ukuran filenya sangat besar pinched Download Software Guitar Pro 6 Portable + Keygen Gratis!
Ok, deh bagi yang mau download Guitar Pro 6.0.1 Portable masuk aja ke link yang saya kasih di bawah. Ini portable jadi ngga perlu diinstall dan udah full version tanpa perlu crack apapun happy Download Software Guitar Pro 6 Portable + Keygen Gratis!Berikut adalah link MediaFire-nya.
http://www.mediafire.com/?picqjpbubq3iqft
Nama program: Guitar Pro 6 (Portable)
Versi: 
6.0.1
Size: 
31 mb

Berikut ini adalah Guitar Pro versi 6.0.7 berikut keygennya namun tidak portable, silakan dicoba.
http://www.4shared.com/file/Emz9PwSH/GuitarProv6079063.html
Nama program: Guitar Pro 6
Versi: 
6.0.7.9063
Size: 
33 mb
Komentar Facebook
Komentar Blogger

Poskan Komentar



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Silahkan Tinggalkan Komentar DI blog Ini..!!
Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, PORNO Atau KATA KASAR..!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

New Comment

Top Link

 
top down
SARAN : Gunakan Browser Google Chrome / Mozilla Firefox Untuk Mengakses Blog Ini, Dan Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Dan Beri Tanda G+ Yang Ada Pada Setiap Posting_Terimakasih Atas Kunjungannya