Labels


Download Game PC DVD: M.U.D. TV (Mad Ugly Dirty Television)

M.U.D. TV (Mad Ugly Dirty Television)Pernah kalian menonton berita di TV namun sialnya saat itu, sang pembawa berita alias penyiar TV lagi kurang becus menjalankan tugasnya? Apa yang sedang terjadi? Apakah mereka sedang ada masalah pribadi atau apa? Kesulitan inilah yang bakal Anda rasakan saat anda coba menjalankan tugas mereka. Dimana? Di MUD TV.
M.U.D. TV (Mad Ugly Dirty Television) adalah sebuah game simulasi dimana para pemain tertantang untuk merasakan suka duka menjadi seorang pemimpin siaran televisi swasta seperti layaknya siaran tv nasional kita, RCTI, SCTV, ANTV dll. Pada game ini, Anda tentunya banyak menemui tantangan dan persaingan untuk bertahan hidup melawan pemimpin stasiun televisi swasta lain (dikendalikan komputer) yang berusaha mengungguli rating stasiun Anda. Cara mengalahkan mereka, tentu saja dengan meningkatkan kualitas dan ragam acara TV yang Anda miliki. Semakin berkualitas dan beragama acara TV anda, maka tentu saja penilaian pemirsa yang menikmati acara Anda juga akan meningkat. Game strategi ini sangat menguji kemampuan manajemen Anda serta keluwesan Anda dalam mengambil keputusan.
Pertama kali berkarir sebagai pemilik stasiun TV Swasta pemula, tentu dana yang Anda miliki sangat terbatas serta kru-kru Anda masih belum banyak skill dan pengalaman. Pekerjaan yang dapat Anda lakukan adalah membeli program-program acara yang ditawarkan oleh para produser independen, contohnya dalam dunia nyata PT. Multivision Plus. Tentu saja, semakin tinggi kualitas acara yang ditawarkan, maka semakin tinggi pula harga yang harus Anda bayarkan. Nah, strategi yang tepat adalah bagaimana cara Anda menyelipkan acara-acara tersebut ke dalam waktu siaran yang sesuai dengan kalangan pemirsa Anda. Tentu saja, jika Anda membeli sebuah acara anak-anak, maka Anda bisa menempatkannya pada pagi atau sore hari. Kesalahan mengatur jadwal waktu siaran bakal membuat keadaan bisnis stasiun TV Anda memburuk, contohnya jangan menempatkan jadwal acara anak-anak di larut malam, tentu saja mana ada orang tua yang mengizinkan anak-anaknya untuk tidur larut malam.
Bagaimana stasiun TV anda bisa memperoleh laba pendapatan alias uang? Jawabannya cuma satu dari sponsor alias perusahaan pengiklan. Makin banyak acara yang sukses, tentu saja semakin besar pula uang yang akan diterima. Nah, setelah dana mencukupi, mungkin sudah tiba saatnya untuk meluncurkan sebuah acara yang bisa Anda buat sendiri, contohnya: Acara Pesta memeriahkan hari ulang tahun stasiun TV anda. Nah, untuk itu, Anda memerlukan tambahan kru yang andal serta berkualitas. Namun, persaingan di dunia pertelevisian terus berjalan, anda bersama para pemimpin stasiun televisi lain saling bersaing untuk mendapatkan anggota kru yang berkualitas tinggi, karena Kualitas kru Anda juga sangat berpengaruh terhadap acara yang mereka hasilkan. Makin seru lagi, game ini menyediakan mode multiplayer, bisa Anda mainkan bersama teman dalam sebuah jaringan LAN. Bagaimana tertarik, Download DVD Game ini di PC Anda.
Game info:
  • Judul Game: M.U.D. TV (Mad Ugly Dirty Television)

  • Genre: Strategy, Business/Manage, 3D

  • Developer: Kalypso

  • Publisher: 128 MB of memory

  • Sound Card: DirectX – compatible

  • Hard disk space: 1 GB

  • Keyboard, MouseSystem Requirement:
    Minimum system requirements:
    • Operating system: Windows ® XP / Vista / 7
    • Processor: Pentium 4 2 GHz
    • Memory: 1 GB
    • Video card: 128 MB of memory
    • Sound Card: DirectX – compatible
    • Hard disk space: 1 GB
    • Keyboard, Mouse
    Download Link:
    Download Game PC DVD: M.U.D. TV (Mad Ugly Dirty Television)
    Screenshots:
    Download Game PC DVD M.U.D. TV (Mad Ugly Dirty Television) Download Game PC DVD M.U.D. TV (Mad Ugly Dirty Television) Download Game PC DVD M.U.D. TV (Mad Ugly Dirty Television)

  • Komentar Facebook
    Komentar Blogger

    Posting Komentar



    :)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

    Silahkan Tinggalkan Komentar DI blog Ini..!!
    Jangan Menulis Komentar Mengandung
    SPAM, SARA, PORNO Atau KATA KASAR..!!!

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

    New Comment

    Top Link

     
    top down
    SARAN : Gunakan Browser Google Chrome / Mozilla Firefox Untuk Mengakses Blog Ini, Dan Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Dan Beri Tanda G+ Yang Ada Pada Setiap Posting_Terimakasih Atas Kunjungannya