Labels

Download Emulator PSX - ePSXe v.1.70 + Bios + Plugins + Cheater


Bagi sobat rifgimbal.blogspot.com semua yang ingin memainkan game PS1 di komputer ( PC ) atau pun laptop sobat, sobat harus mempunyai emulator terlebih dahulu sebelum memainkannya. Emulator yang akan saya share pada kesempatan kali ini adalah ePSXe. Bukan hanya link download yang akan saya share, tapi saya juga akan share cara mensetting atau cara menggunakannya.

Langsung saja ke tutorialnya :
Sobat download dulu softwarenya di link di bawah ini :



Setelah di download dan di ekstrak silahkan ikuti tutorial berikut ini :
Pertama, Anda atur dahulu bios-nya, bisa dari Wizard, atau klik Config --> Bios, ganti dengan bios versi terbaru pakai "SCPH9002.BIN".
Untuk Sound dan CD-ROM pilih aja defaulnya, Default Sound "ePSXe SPU Core 1.7.0", dan default CD-ROM "ePSXe CDR WNT/W2K Core 1.7.0".

Kemudian atur Video, melalui Wizard atau klik Config --> Video , Pilih "Pete's DX6 D3D Driver 1.77", kemudian klik Config, dan pilih "Nice".

Kemudian atur Control, kalau sobat tidak memiliki Joystick, sobat bisa abaikan pengaturan Control ini, jadi sobat main PS-nya pake Keyboard.
Bagi sobat yang punya Joystick bisa lakukan pengaturan Control, Bisa melalui Wizard atau klik Config --> Game Pad --> Port 1 --> Pad 1. Sobat bisa pilih "Digital" atau "Dual Analog"

Selesai..... Sekarang Sobat masukkan CD Game Ps1-nya, Klik File --> Run CDROM.
Atau kalau Anda gak punya CD Game Ps1 atau bisa juga dengan Klik File--> RunISO jika file sobat adalah ISO!!!

Selamat mencoba dan semoga berhasil!!!
Komentar Facebook
Komentar Blogger

Posting Komentar



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Silahkan Tinggalkan Komentar DI blog Ini..!!
Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, PORNO Atau KATA KASAR..!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

New Comment

Top Link

 
top down
SARAN : Gunakan Browser Google Chrome / Mozilla Firefox Untuk Mengakses Blog Ini, Dan Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Dan Beri Tanda G+ Yang Ada Pada Setiap Posting_Terimakasih Atas Kunjungannya